Logo

Helmi dan Linda Sholat Ied di Masjid At- Taqwa

Wali Kota Bengkulu berada di saf bagian depan (dua dari kiri)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Wali Kota Bengkulu H Helmi Hasan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1438 H di Masjid At- Taqwa, Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Minggu (25/6/2017). Di saf perempuan tampak juga Wakil Wali Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda.

Wakil Walikota (kerudung cokelat) berada di saf perempuan

Sebelum sholat id dimulai, atas nama pemerintah kota, Wali Kota mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan dan kesalahan pada jamaah dan masyarakat Kota Bengkulu.

Wali Kota Bengkulu H Helmi Hasan

Ia juga berpesan, agar warga Kota Bengkulu tetap mempertahankan semangat ramadan, menjaga silaturahmi serta berbuat kebaikan pada sesama.

“Ramadan mungkin meninggalkan kita, tapi semangat dan amalannya harus tetap kita jaga. Saling membantu sesama, salat berjamaah di masjid dan membaca Al-Quran harus kita tingkatkan. Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu saya mengucapkan Minal Aidin Wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Usai sholat, Wali Kota Bengkulu, dan wakil Wali Kota, menggelar open house di Balai Kota Bengkulu. Pada open house ini hadir warga kota Bengkulu dan pejabat yang ingin berlebaran dengan pemimpin di kota ini.