Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Hanyut, Warga Dusun Baru Ditemukan Di Pulau Panggung Dalam Keadaan Shock

BENGKULU – Salah seorang wanita parubaya yang merupakan warga desa Dusun Baru II Bengkulu Tengah yakni Rohani (54) dikabarkan hanyut terbawa arus, saat hendak pulang dari kebun di Desa Penanding, Rabu (10/01/2024).

Menurut informasi yang diterima awak media di lapangkan, Rohani dikabarkan hanyut ketika hendak menyebrang aliran sungai Penanding, yang mana saat itu arus sungai di aliran tersebut dalam kondisi pasang naik.

Dikonfirmasi bengkulunews melalui sambungan seluler, Kabid Darurat dan Logistik BPBD, Andri Edo saputra menyampaikan, usai dikabarkan hanyut dan dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam keadaan selamat di wilayah desa Pulau Panggung sekira pukul 22. 05 Wib.

“Ya saat ini korban sudah ditemukan dalam kondisi shock, dan sedang di tenangkan di rumah warga setempat tak jauh dari lokasi penemuan,” ujar Edo.

Tak hanya itu lanjut Edo, jika kondisi korban mulai sedikit tenang kemungkinan yang bersangkutan akan dibawah pulang ke kediamannya di Desa Dusun Baru II.

“Kita masih melihat kondisi korban, jika memungkinkan untuk pulang, maka akan kita bawa pulang. Sebaliknya jika yang bersangkutan harus dilakukan penanganan medis maka akan kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk menstabilkan kondisi korban yang mengalami shock akibat kejadian itu,” demikian Edo. (Beny)

Baca Juga
Tinggalkan komen