Logo

Gubernur Sumut : Dengan Potensi yang Dimiliki, Saya yakin Bengkulu Semakin Maju

Bengkulu – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyebut Provinsi Bengkulu ramah dan indah. Dia berkeyakinan, potensi keindahaan yang dimiliki ini akan membuat Provinsi Bengkulu semakin berkmajuan.

“Saya yakin dengan potensi yang dimiliki Bengkulu akan menjadikan Bengkulu semakin maju,” kata Edy, kepada wartawan, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (8/11/19).

“Potensi wisata sangat tinggi ya, pantai yang panjang dan indah. Kalau dipertahankan pantai ini, tidak ada bangunan-bangunan yang menutup pantai say yakin Bengkulu semakin maju, ditambah potensi alam dan lainnya,” sambungnya.

Selain itu, purnawirawan Letnan Jendral TNI angkatan Darat ini mengapresiasi kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah sukses menyelenggarkan PORWIL se-Sumatera Ke X Tahun 2019.

“Selamat kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Gubernur Rohidin, yang telah sukses melaksanakan PORWIL se-Sumatera X,” ujar Edy.

Usai sarapan pagi dan ramah tamah, Gubernur Bengkulu mengajak Gubernur Sumatera Utara melihat-lihat bangunan Balai Raya Semarak atau Rumah Dinas Gubernur yang dulunya merupakan tempat Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Sir Thomas Stamford Raffles, yang dibangun tahun 1818.

Gubernur Rohidin melihatkan ruang kerja dan kamar peristirahatan Sir Thomas Stamford Raffles.

Penulis :Yudi Arisandi