Logo

Gubernur Bengkulu Ngantor di Dinas PUPR

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti mengatakan, tak ada tauladan yang mampu untuk memacu semangat kerja bagi staff di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu. Sehingga arah kebijakan dan show Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, hingga saat ini terkesan tidak terarah.

”Tak ada orang yang bisa dijadikan tauladan dalam bekerja di dinas ini, sehingga mereka terkesan tak tahu arah dalam bekerja,” kata Ridwan, Senin (12/6/2017).

Hal ini, sampai Ridwan, tidak bisa dibiarkan dan harus segera dibenahi. Sebab, terang Ridwan, jika tidak akan berimbas kepada pelaksanaan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

”Terlebih ini akan menghambat serapan anggaran APBD,” terang Ridwan.

Saat ini, lanjut Ridwan, dirinya lebih memilih untuk berkantor di Dinas PUPR, guna melakukan pengawasan yang lebih intensif kepada staff dan pejabat di Dinas PUPR untuk percepatan kerja yang merupakan Poksi dari dinas ini.

”Karena kita butuh percepatan pembangunan dan tentunya harus didukung dengan kinerja pegawai yang cekatan pula,” sampai Ridwan.

”Saya akan rutin berkantor disini sampai ada orang yang akan ditunjuk dan mampu membangkitkan semangat kerja staff di dinas ini,” tandas Ridwan.