Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Gubernur Bengkulu Ingatkan Anggota Organisasi Jangan Saling Menjatuhkan

Saipul, MC Pemprov Bkl

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengingatkan anggota organisasi tidak bertujuan untuk “Show Off Power” atau saling menjatuhkan. Ini disampaikan Rohidin saat menghadiri sekaligus membuka Tarhib Ramadhan dan Pelantikan Pengurus Mubalighoh Salimah Indonesia (MSI) Bengkulu, di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Minggu (5/3/2023).

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini juga mengingatkan, satu organisasi dengan organisasi yang lain jangan saling bersaing dan menjatuhkan. Namun yang terpenting haruslah saling bersatu, apapun ormas Islam-nya bersaing itu dalam rangka untuk saling melengkapi.

“Jangan sampai berorganisasi itu hanya untuk show off power, namun yang terpenting adalah aktifitas produktif di lapangannya,” tegasnya.

Disamping itu, Gubenur Rohidin mengajak seluruh umat Islam di Provinsi Bengkulu untuk menyambut gembira datangnya bulan Suci Ramadhan tahun ini. Hal ini agar selalu sehat dan hidup tenang serta penuh berkah, maka salah satu resepnya adalah berpuasa.

“Mudah-mudahan kita dapat menjadi pribadi yang sehat, sehingga dengan kesehatan itu kita menjadi pribadi yang tangguh. Marhaban ya Ramadhan 1444 H, kita sambut bulan suci Ramadhan, semoga berkah dan ridho dari Allah SWT selalu menyertai perjalan hidup kita,” tutup Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Ketua dan pengurus MSI Bengkulu tahun 2023 dilantik oleh Ketua MSI Pusat Hj. Sinta Santi Usmandin dan disaksikan serta ditandantangani Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua MUI Provinsi Bengkulu Prof. Rohimin.

Baca Juga
Tinggalkan komen