Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Gubernur Bengkulu Dukung Finalis Puteri Indonesia Asal Seluma

BENGKULU – Utusan Bengkulu di Finalis Puteri Indonesia 2024, Nabilah Putri Bintadytama menargetkan winner dalam mewakili Provinsi Bengkulu di ajang tingkat nasional. Pada kesempatan yang sama Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, bahwa keberhasilan Nabila adalah semangat masyarakat Bengkulu.

“Saya kira ini menjadi semangat kita masyarakat bengkulu, bahwa beliau mewakili bengkulu dalam kancah pemilihan puteri indonesia, tentu akan mengenalkan budaya, mengenalkan pariwisata dan tentu sekali lagi mewakili anak muda bengkulu,” ucap Rohidin Mersyah pada bengkulunews.co.id, Rabu (07/02/2024)

Nabilah merupakan puteri asli berdarah Seluma, yang lolos pada seleksi Finalis Puteri Indonesia 2024. Nabila menyampaikan permohonan dukunganya pada masyarakat Bengkulu, sehingga nantinya dapat mengharumkan daerah Bengkulu dengan target winner.

“Target saya tentunya menjadi winner. Saya mohon dukunganya selalu agar dapat membawa nama baik bengkulu sehingga bengkulu dapat masuk kejajaran winer,” ujar Nabilah

Dukungan yang datang, selain dari Gubernur Rohidin Mersyah tentunya, keluarga Nabilah ikut mendukung, karena mewakili provinsi asal dari orang tua Nabila.

“Keluarga besar sangat support karena saya mewakili bengkulu yang merupakan asal provinsi saya, sehingga tentunya akan membawa nama baik keluarga juga,” sambung Nabilah

Rohidin juga berpesan, ajang puteri indonesia 2024 moment penting untuk mengenalkan Bengkulu terutama pada nilai dan karekteristik Daerah Bengkulu.

“Saya kira event-event seperti inilah menjadi salah satu media bagi kita untuk bisa lebih mengelankan bengkulu dalam kancah nasional,” tutup rohidin

Baca Juga
Tinggalkan komen