Logo

Giliran PKL di Jalan Kedondong Ditertibkan

Penertiban Pedagang Kaki Lima di kawasan Pasar Panorama (foto : beni/robert)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu, Kamis (09/2/2017) pagi kembali menggelar penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Pasar Panorama tepatnya di Jalan Kedondong, Kota Bengkulu.

Pantauan di lokasi, terlihat petugas memberikan peringatan kepada beberapa pedagang seperti pedagang ayam, ikan, sayuran dan bumbu dapur yang menggelar lapaknya di luar Pasar Panorama yaitu di Jalan Kedondong.

Kasat Pol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajmi, S.Sos, melalui Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Martina, SE mengatakan, beberapa pedagang yang ditertibkan oleh pihaknya, sudah diberi arahan untuk tidak lagi berjualan di Jalan Kedondong.

“Alhamdulilah PKL yang diberi arahan mau mengikuti saran kita untuk memindahkan barang dagangannya ke lapak dalam pasar yang sudah dipersiapkan,” pungkas Martina.

Martina menambahkan, untuk pedagang yang ditertibkan semuanya sudah dilakukaan pendataan dan berjanji tidak akan berjualan lagi di Jalan kedondong.

“Iya tadi sudah kita data, rincianya 6 Pedagang ikan, 6 pedagang ayam, dan 5 pedagang sayur. Dan hari ini juga, mereka (PKL,red) mulai pindah ke lapak yang sudah disiapkan,” beber Martina.(beni)