Logo

Gagal Temui Plt Gubernur, FPB dan Mahasiswa Akan Bawa Massa Lebih Banyak Lagi

Bengkulu – Forum Petani Bersatu (FPB) dan Garda Muda Raflesia berencana akan menurunkan massa lebih banyak lagi saat menggelar demo susulan di depan kantor Gubernur Bengkulu. Aksi susulan itu akan digelar, sebab demo pada hari ini massa tidak dapat menemui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Senin (24/9).

“Kita akan datang nanti lebih banyak lagi massa. Karena hari ini kita kecewa tidak dapat menemui pak Plt Gubernur,” kata Osian Pakpahan, Ketua FPB.

Aksi memperingati Hari Tani Nasional tersebut, massa meminta Plt Gubernur untuk ikut berpanas-panasan di depan kantor Gubernur Bengkulu menjawab semua keluhan petani.

http://Hari Tani Nasional, Mahasiswa dan Petani Geruduk Kantor Gubernur

Namun, ditengah-tengah massa, yang hadir hanya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti. Disampaikan Nopian, bahwa Plt Gubernur berhalangan hadir karena banyak agenda yang musti diselesaikan.

“Pak Plt Gubernur lagi ada agenda di Polda, jadi beliau tidak dapat hadir kesini,” sampainya.

Walaupun sudah diwakilkan Sekda, namun massa tetap ngotot ingin menemui Plt Gubernur dengan menunggu di lapangan kantor Gubernur Bengkulu. Setelah beberapa jam menunggu, massa tetap tidak dapat menemui orang nomor satu di Provinsi Bengkulu tersebut dengan alasan Plt Gubernur sedang sakit.