Logo

Forum Perjuangan Pemekaran Benteng Tatap Muka dengan Paslon Urut 3

 

bengkulunews.co.id – Walau diguyur hujan, Forum Perjuangan Pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Sabtu (7/1) sekitar pukul 10.00.WIB, tetap melanjutkan acara tatap muka bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati M. Sabri-Naspian,di aula Maroba, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi.

Tatap muka ini membahas lima tahun kedepan Kabupaten Bengkulu Tengah dipimpin putra daerah asli kabupaten ini

Salah seorang Pejuang Pemekaran Benteng, Khairudin mengatakan, bahwa siapapun yang jadi Bupati Bengkulu Tengah tidak jadi persoalan, dengan catatan dia harus putra asli Bengkulu Tengah.

“Menjalankan cita-cita pejuang pejuang pemekaran, yakni memakmurkan kehidupan ekonomi masyarakat dan memajukan pembangunan daerah,’’ tegasnya.

“Siapapun calonnya, yang terpilih harus orang Bengkulu Tengah asli. Mau pincang, mau matanya satu yang penting orang Benteng Asli. Cukup sudah daerah kita ini dikemudikan oleh orang luar,” ujarnya.

Selama ini, dinilainya, perjalanan pemerintahan Kabupaten Benteng berjalan tidak sesuai cita-cita para pejuang pemekaran, yang memeras keringat dan waktunya habis perjuangkan kabupaten Bengkulu Tengah menjadi kabupaten defenitif.

“Tetapi kenyataan belum ada yang diinginkan pejuang pemekaran,’’ sesalnya.(121)