Bengkulu News #KitoNian

Explore West Sumatera 2022, Rider Big BOS Singgah di Bengkulu

Rider Big BOS Singgah di Bengkulu. Foto, Astra Motor Bengkulu

BENGKULU – Puluhan Big Bike Owner Society (Big Bos) dari Honda Big Bike Astra Motor menyinggahi Bengkulu dalam perjalanan “Explore West Sumatera 2022″ pada Kamis (2/06/2022).

Pecinta motor gede (Moge) ini singgah ke Bumi Rafflesia sebelum finish di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi, rolling city dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Jambi.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang mengaku senang dengan kunjungan tersebut. Ia berharap komunitas ini dapat menjadi percontohan cara berkendara yang baik.

“Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini. Semoga Komunitas Big BOS bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya,” ujar Jeffry.

“Tetap safety riding ketika berkendara dan tetap gunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” sambungnya.

Usai beristrihat di Bengkulu, 20 rider moge ini akan melanjutkan perjalanan dan melakukan kegiatan CSR di Panti Asuhan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, Jambi dengan jarak 1240 km.

Para rider terlihat menggunakan sepeda motor bertipe sport adventure seperti Honda Gold Wing 1800 CC, CB500X, XADV 750CC, Honda Rebel 500 CC hingga Africa Twin 1100 CC.

Baca Juga
Tinggalkan komen