Logo

Erlan, Lepas Keberangkatan Anggotanya Hadiri Mubes PP ke X

Bengkulu – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu Erlan Oktriandi, SH, MH melepas keberangkatan 30 anggotanya untuk menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Pancasila ke X di Jakarta pada Kamis siang (24/10/19).

Usai melepas anggotanya di depan Sekretariat MPC PP Kota, Jalan Mahakam Raya, Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Erlan mengatakan Mubes yang akan digelar di Hotel Sultan Jakarta Pusat, itu berlangsung selama 4 hari, yakni 26 hingga 28 Oktober 2019.

“Ini salah satu bentuk partisipasi serta dukungan MPC PP Kota Bengkulu dalam menyukseskan serta berkontribusi pada Mubes ini. Selain itu, ini juga bentuk kebersamaan, solidaritas dan loyalitas kita dalam berorganisasi,” ujarnya.

Tidak hanya 30 anggota, lanjut Erlan, sebanyak 5 orang pengurus inti MPC juga akan berangkat, untuk mengikuti Mubes.

“Berdasarkan rundown acara yang saya terima Mubes ini nanti akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu pagi tanggal 26 Oktober” sampai Erlan.

Lanjut Erlan, dalam rangkaian Mubes itu nanti juga akan diadakan seminar kebangsaan yang akan diisi oleh Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri Pertahanan.

“Tanggal 28 Oktober nya penutupan sekaligus merayakan hari lahirnya Pemuda Pancasila,” demikian Erlan mengakhiri.

Penulis : Yudi Arisandi