Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Empat Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Bengkulu

Setelah memasuki hari pertama bulan ramadhan, banyak masyarakat yang kebingungan berbuka dengan masakan rumahan. Namun jika sudah bosan ataupun kebingungan ingin memasak menu apa, anda bisa pergi ke beberapa tempat yang menyuguhkan berbagai takjil di Bengkulu.

Tentunya ada banyak pilihan mulai dari sayur masak, kue basah, gorengan, berbagai es maupun makanan cepat saji lainnya.

Berikut rekomendasi tempat berburu takjil di Bengkulu.

Berendo Ramadhan 1444 H di Anggut

Berendo Ramadhan 1444H yang terletak di daerah anggut tepatnya di masjid A-Taqwa, merupakan kegiatan dari pemerintah kota Bengkulu. Ditempat ini anda akan disuguhkan berbagai jenis takjil menarik dan sedang hits, seperti risol mayo, makanan korea, pukis lumer dan masih banyak lagi. Harganyapun murah mulai dari Rp2000 ribu hingga Rp20.000 ribuan loh. Bazar ini buka dari pukul 14.00 hingga 18.00 wib.

Bazar di Kampung China

Salah satu tempat lain berburu takjil yang paling lengkap ada di daerah kampung china. Sama seperti tempat lainnya disini kamu bisa menemukan segala jenis makanan, namun bedanya adalah semua menu laut tersedia disini. Mulai dari pepes ikan, ikan bakar, udang, lobster dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menemukan makanan khas palembang yang enak disini, ada pempek, model, telwan dan lainnya. Harganya mulai dari seribuan hingga puluhan ribu, soal minuman jangan ditanya tersedia banyak jenis minuman yang dapat menyegarkan tenggorokan. Lokasinya dekat balai raya atau dibelakang view tower, buka dari pukul 13.00 hingga 18.30 wib.

Bazar di Padang Jati

Nah salah satu rekomendasi tempat berburu takjil di bengkulu, yang bisa kamu datangi ada di daerah padang jati. Banyak makanan tradisoinal yang bisa kanu temui seperti pecel, gado-gado juga kerak telur. Selain itu kanu bisa menemukan makanan manis seperti donat, kue sus, bolu dan masih banyak lagi.

Bazar takjil di Pasar Baru

Terakhir adalah bazar takjil di daerah pasar baru, disini kamu bisa menemukan berbagai lauk pauk yang enak dan murah. Serta makanan ringan yang enak juga mengenyangkan, ada ketupek sambalado, salabule dan masih banyak lagi. Masalah harga untuk kue-kue kecil maupun gorengan diharhai Rp5000 untuk empat pcs.

Baca Juga
Tinggalkan komen