Logo

Empat Atlet Tinju Bengkulu Maju Sesi Berikutnya

Bengkulu – Sebanyak 4 orang atlet Tinju Bengkulu masuk pada pertandingan berikutnya. Pertandingan Cabor Tinju ini mulai digelar pada Minggu kemarin (3/11/19) di Gedung Balai Buntar Bengkulu

Keempat atlet tinju yang lolos sesi kesatu diantaranya yakni kategori wanita Gity Srinita Tatontos 45 kg, Marviana Efrida Nengsih 75 kg. Dan kategori pria, Yahanis Basik 69 kg.

Di pertandingan sesi kedua Senin (4/11/19) kontingen Tinju Bengkulu menurunkan 4 atlet. Terdiri dari 1 atlet wanita Intan Rahmadewi 51 kg dan 2 atlet pria Michael Awuy 60 kg. Serta Jhonrekson Bani Candra 75 kg, Renfry Arcos Beruatwarin di kelas 91 kg.

Dari hasil pertandingan sementara, petinju putri Bengkulu Intan Rahmadewi menang melawan Venty Florentina Manurung asal Kepulauan Riau.

Sedangkan untuk Michael Awuy akan berhadapan dengan Rinaldo asal Sumatera Selatan. Jhonrekson Bani Candra berhadapan dengan Joshua Juan Vargas Harian petinju asal Sumatera Utara. Kemudian Renfry Arcos Beruatwarin akan berlaga melawan Wilem Natalek Munstar asal Jambi.

Reporter : Yudi Arisandi