Dukungan Golkar Rejang Lebong Mengarah ke Sosok Ini

REJANG LEBONG – Dukungan politik partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong pada Musdalub Golkar Provinsi Bengkulu, akan mengarah pada sosok yang berpengalaman dan kader sendiri.

“Pak Hijazi merupakan tokoh senior partai, sudah teruji loyalitasnya dan memiliki kepemimpinan yang bagus. Begitu juga dengan Imron  Rosyadi,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Rejang Lebong, Gustisaf, Sabtu (3/2/2018).

Sementara untuk Rohidin Mersyah, dianggap sosok yang lahir bukan dari Partai Golkar, jika ingin mencalon atau dicalonkan ada aturan khusus dan harus mengikuti AD/ART partai dan dukungan dari pengurus pusat. Walaupun diisukan telah memiliki KTA partai.

Tetapi secara khusus belum memastikan arah dukungan partai Golkar RL, arah dukungan akan diketahui saat nanti pelaksanaan Musda di Bengkulu.

Menurut Gustisaf, rencana Musda Golkar tingkat provinsi diadakan pada 18 Februari 2018, mundur dari jadwal sebelumnya yaitu 27 Januari 2018, karena partai disibukan oleh kegiatan verifikasi KPU.

Pengurus DPD II sendiri mempunyai hak suara bersama organisasi sayap, didirikan dan mendirikan, guna menentukan arah dukungan yang akan memilih calon ketua Golkar Provinsi Bengkulu.
“Kita lihat nanti di Bengkulu, yang pasti dukungan akan diberikan pada siapapun pada individu yang mumpuni,” tutup Gustisaf.
Baca Juga
Tinggalkan komen