Logo

Dua Orang Pencuri Nekat Terjun ke Sungai Bengkulu

 

bengkulunews.co.id – Dua orang pelaku pencurian Jumat (16/12) nekat terjun ke Sungai Bengkulu, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sontak aksi nekat dua pelaku pencurian ini membuat warga setempat heboh dan aparat yang sedang memburu para pelaku ini, yang hingga saat berita ini diturunkan kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini belum berhasil ditemukan.

Diceritakan Maas, warga Taba Lagan, Kecamatan Talang Empat yang juga korban pencurian, aksi nekat ini bermula, ketika aksi tiga orang pelaku pencurian berhasil menggasak satu (1) unit sepeda motor, dua pak rokok serta uang tunai senilai ratusan ribu rupiah miliknya.

Pelaku memanfaatkan situasi saat dirinya sedang tertidur pulas, dengan cara mencongkel pintu belakang dan berhasil mengambil sepeda motor yang di parkir di rumahnya.

“Saya sadar ketika terbangun sepeda motor sudah hilang dan pintu sudah terbuka,” tuturnya.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke kepolisian setempat, dan bergerak cepat para polisi menemukan terduga pelaku pencurian ini sedang mengisi bahan bakar di salah satu warung.

Penyergapan aparat kepolisian ini mendapatkan perlawanan dari pelaku dan pelaku sempat melakukan tembakan kepada keduanya sebelum nekat kabur dan terjun ke Sungai Bengkulu.

Sampai saat ini para pelaku masih belum ditemukan. Sementara itu penelusuran terus dilakukan dengan cara menyisir aliran Sungai Bengkulu dan sekitarnya. Namun sepeda motor milik pelapor saat ini berhasil diamankan di Mapolsek Talang Empat.(121)