Logo

Disambangi Anak Asuh Wali Kota, Khairunisa : Mereka Layak Mendapatkan Kebahagiaan

Bengkulu – Anak asuh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyambangi rumah pribadi Wali Kota di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Jumat (7/2/20) malam.

Kedatangan anak asuh orang nomor satu di Kota Bengkulu itu disambut hangat oleh Khairunisa, istri dari Wali Kota Helmi Hasan.

Dikatakan Khairunisa, kehadiran anak yatim asuhannya itu membawa kebahagiaan dalam hatinya.

“Mereka layak mendapatkan kebahagiaan. Ini juga merupakan program yang telah digagas Walikota Bengkulu yaitu Gerakan Peduli Yatim (GPY),” katanya.

“Diiringi dengan turunnya hujan ini, semoga membawa keberkahan dan diridhai oleh Allah SWT,” katanya lagi.

Ia juga berharap, semua anak asuhnya senantiasa diberi kesehatan, selalu diberikan keberkahan oleh yang maha kuasa dalam menjalani kehidupan sesuai dengan ajaran islam.

“Jangan dilihat besaran santunan, tapi lihatlah keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil,” ujar Khairunnisa saat memberikan santunan.

Ia juga mengucapkan rasa syukur dengan terjalinnya silatuhrami ini. Kedepan, kedatangan anak-anak ini akan terus berlanjut.

“Insyaallah dilain kesempatan kita akan bertemu langsung dengan Wali Kota Bengkulu. Kita tentukan tempat ternyaman seperti rumah makan untuk memupuk kebersamaan kita,” tutupnya.

Sementara Camat Ratu Samban Elli Misliana mengungkapkan dirinya terus membawa anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

“Jumlah anak asuh Wali Kota Bengkulu saat ini berjumlah 19 Orang anak yatim yang terdiri dari 10 orang dari kelurahan Belakang Oondok, 6 orang kelurahan Anggut Atas, 3 orang Kecamatan Kampung Melayu,” ungkapnya.

Harapanya, Gerakan Peduli Yatim setiap tahun lebih berkembang di Kota Bengkulu dengan memberikan manfaat bagi anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan Pemkot Bengkulu.

Penulis : Erlan
Sumber : MC Pemkot