Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Dinsos Bantu Korban Kebakaran, Salah Satu Cabup Nongol

bengkulunews.co.id  – Setiap momen baik suka maupun duka saat ini dimanfaatkan para Calon Bupati (Cabup) Bengkulu Tengah (Benteng) untuk menarik simpati.

Seperti yang terjadi saat Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Benteng, Hasan Basri memberikan bantuan bahan pokok kepada korban kebakaran, Rabu (4/1) di Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Benteng, terlihat juga salah satu Cabup Ferry Ramli hadir di lokasi rumah musibah.

Selain adanya salah satu Cabup tersebut, terlihat juga mantan Kabag Kesra Setkab Benteng, Martini.

Menanggapi hal ini, warga Benteng Hendri mengaku tidak mau ambil pusing dengan perpolitikan yang terjadi.

Namun menurutnya, jika itu tidak boleh maka pengawas pemilu harus mengambil tindakan. Sebaliknya, kalau itu tidak apa-apa maka biarkan saja.

“Berbagai cara dilakukan orang untuk mencari simpati. Tapi kalau caranya salah dan dilarang oleh peraturan pemilu, seharusnya jangan dilakukan. Kalau tetap dilakukan, silahkan panwas bertindak. Jangan biarkan hal-hal yang dilarang, dilakukan oleh calon,” ujarnya.

Diketahui kebakaran rumah itu terjadi di Desa Sukarami pukul 20.15 WIB, (Selasa, red). Pemilik rumah pasangan suami istri Dodi (28) dan Mulyana (23).

Saat kejadian, Dodi belum pulang bekerja dan Mulyana sedang pergi belanja di warung yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. (121)