Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Diguyur Hujan Pedagang Mengaku Sepi Pembeli

PASAR MINGGU BENGKULU FOTO/BN

BENGKULU – Akibat cuaca ekstrim pedagang di Kota Bengkulu mengalami sepi pembeli. Tepatnya di Pasar Minggu Kota Bengkulu, Rabu (17/01/2024).

Hujan yang mengguyur diseluruh wilayah Bengkulu ini terjadi sekitar pagi hari sampai dengan siang hari. Pedagang Pasar Minggu, Yuli yang berjualan sembako mengaku sepi pembeli akibat guyuran hujan. Ia mengatakan mulai melakukan aktivitas jual beli itu pada dini hari sekitar 04.00 WIB.

“Kami membuka warung ini di subuh hari tadi, karena ini hari kerja jadi aktivitas jual beli masih sedikit ditambah lagi hujan otomatis dagangan kami tidak laku,” ujar Yuli pada Bengkulunews.co.id

Yuli mengatakan di hari biasa keuntungan bersih dari penjualan dapat mencapai 250 ribu. berbeda dengan hari ini yang hingga siang tadi belum mendapatkan pelanggan. Ia juga mengaku uang keluar yang baru mereka dapat.

“Hari biasa kami bisa untung hingga ratusan ribu, itu keuntungan bersih kami tapi hari ini kami belum mendapatkan pelanggan samasekali malahan uang keluar yang kami dapat, membayar kebersihan dan keamanan tiap harinya,” kata Yuli

Sebagai info perkiraan cuaca menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Bengkulu masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dalam dua hari kedepan.

Baca Juga
Tinggalkan komen