Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Diberi Anies Nilai 11, Prabowo: Terpenting nilai yang masyarakat berikan

KONSOLIDASI RELAWAN PRABOWO GIBRAN DI PROVINSI BENGKULU FOTO/BN

BENGKULU – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam pidatonya merasakan dukungan dari masyarakat Bengkulu walau diberi nilai sebelas dari seratus oleh Anies Baswedan. Prabowo menegasakan yang terpenting adalah nilai yang diberikan masyarakat kepadanya.

Dalam Konsolidasi Relawan Prabowo Gibran di Bengkulu, Prabowo menyinggung hasil debat Capres ketiga. Namun, ia mengaku merasakan semangat dukungan dari masyarakat Bengkulu.

“Saya merasakan dukungan dari bapak ibu sekalian walaupun ada yang memberi nilai sebelas dari seratus tapi yang penting nilai yang kalian beri kepada saya,” kata Prabowo Subianto dalam pidatonya, Kamis (11/01/2024)

Hasil pantauan bengkulunews.co.id di lokasi kampanye riuh sorak serta teriakan dilontarkan pendukung pada saat Prabowo Subianto saat menyinggung soal nilai yang dicap untuknya.

Prabowo mengatakan ia mempunyai Strategi dan Program yang ia beri nama Strategi Transformasi Bangsa. Iapun meminta masyarakat Bengkulu untuk membaca bukunya.

“Kami sudah punya program, kami sudah punya stratergi yang kami beri nama strategi transformasi bangsa. Akan saya tinggalkan buku-buku itu mohon dipelajari supaya sodara-sodara yakin kita bukan hanya omon-omon saja,” ujar Prabowo Subianto.

Baca Juga
Tinggalkan komen