Logo

Cukup Bayar Rp 1,1 Juta, Bisa Bawa Pulang Mio M3

Mio M3 sepeda motor matic Yamaha yang ringan dan irit BBM

Mio M3 sepeda motor matic Yamaha yang ringan dan irit BBM

bengkulunews.co.id – Dengan uang Rp 1,1 juta, masyarakat Bengkulu bisa langsung membawa pulang sepeda motor Mio M3. Angsurannya murah dan promo ini hanya sampai akhir November saja.

Mio M3 yang keren sangat diminati oleh masyarakat Bengkulu, apalagi tren matic saat ini sangat tinggi. Tidak heran penjualan Mio M3 capai 300 unit per bulan. Selain nyaman mengendarainya motor ini sudah berteknologi blue core, hingga 30% lebih irit dari generasi sebelumnya.

Dikatakan Marketing Central Yamaha, Oman Tarore, sejak Tahun 2014 sampai sekarang minat konsumen untuk memiliki Mio M3 sangat tinggi. Selain selalu update, Mio M3 juga fashionable.

Jika anda ingin memiliki Mio M3, anda dapat datang langsung ke dealer Yamaha terdekat di wilayah Kota Bengkulu. “Dapatkan juga dan bawa pulang hadiah yang disediakan oleh masing-masing dealer, seperti, beras, dispenser, kipas angin dan masih banyak yang lainnya, sesuai kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Dengan adanya promo ini, diharapkan penjualan semakin naik, terutama untuk Mio M3. “Masyarakat juga dapat merasakan keunggulan motor 125cc ini yang dijamin lebih nyaman dan ringan,” tutup Oman.(cae2)