Logo

Cucu Fatmawati, Puan Maharani Belum Tahu Kasus Yuyun! Wah, Saya Belum Tahu. Apa Itu Ya?

bengkulunews.co.id – Ternyata Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, putri Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, yang tak lain adalah cucu dari Ibu Fatmawati belum tahu mengenai kasus Yuyun ketika ditanya wartawan mengenai hal ini.

“Wah saya belum tahu, apa itu ya?” Puan tanya balik. Menurut pengakuannya, ia sibuk kerja di kantornya, sehingga belum mendengar atau mendapatkan informasi mengenai kasus Yuyun.

(Baca Juga; Pantaskah? Tuntutan 10 Tahun Bagi Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh YN)

Hal inipun mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, ia menyarankan Puan lebih responsif terhadap permasalahan yang ada di Indonesia.

“Saya kira, mungkin Bu Puan lebih banyak membaca, apalagi ini berita yang menonjol. Tak perlu menunggu laporan, kalau perlu responsif, pro aktif,” kata Fadli Zon, seperti dilansir Republika.co.id.

Seperti diketahui, kasus Yuyun adalah kasus pemerkosaan yang berujung pembunuhan, yang dilakukan 14 orang. Yuyun adalah siswi SMP, yang masih berusia 14 tahun.

Perisitiwa yang menimpa Yuyun ini sendiri mendapat perhatian publik. Banyak yang mengecam, tidak sedikit yang mengutuk perbuatan biadab tersebut. Bahkan tagar #NyalaUntukYuyun sempat menjadi trending topik. (126)