Logo

Bupati Heriyandi Roni Lantik Hendri Donal Sebagai Penjabat Sekda

BENGKULU TENGAH – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni resmi melantik Hendri Donal sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten dan Para Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah dan undangan lainnya di Aula rapat Pemkab Bengkulu Tengah, Senin pagi ( 25/07/2022).

Pelantikan Hendri Donald sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah

Pada kesempatan itu Bupati meminta kepada Pj Sekda yang baru saja dilantik untuk dapat segera menjalan tugasnya dan fungsinya mengingat tugas Sekda sangat berat, terutama peran Sekda dalam sisi kepegawaian dan keuangan daerah.

Oleh karenanya ia berharap Pj Sekda dapat melaksanakan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Hendri yang telah resmi menjabat Pj Sekda Benteng. Oleh karena itu, dengan adanya Sekda baru, permasalahan permasalahan yang ada saat ini, baik di antar OPD maupun di lingkungan masyarakat dapat segera diselesaikan,” ungkap Roni.

Pelantikan Hendri Donald sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah

Sementara itu, Pj Sekda Benteng Hendri Donal mengatakan siap menjalan tugas ini sesuai dengan arahan yang telah diberikan oleh Pj Bupati untuk segera melakukan terobosan-terobosan yang baru dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Bahkan dalam waktu dekat ini akan segara melakukan koordinasi dan Komunikasi kepada semua OPD terutama OPD yang menjalan tugas terkait program fisik maupun non fisik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Benteng atas kepercayaan dan amanah kepada saya untuk menjadi Pj Sekda Benteng, Semoga amanah ini dapat berjalan dengan baik sesuai sesuai keinginan,” tutupnya. (Adv)