Logo

BEM dan OKP Bengkulu Deklarasi Damai Bengkulu Ku, Damai Indonesia Ku

Bengkulu – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Provinsi Bengkulu mendeklarasikan dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang kondusif yang akan berlangsung pada Minggu (20/10/19).

“Kami Mahasiswa Provinsi Bengkulu menolak aksi unjuk rasa anarkis. Menolak aksi terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang kondusif,” teriak BEM dan OKP Bengkulu, yang dikomandoi Ketua GMNI Bengkulu, Rigen Sudrajat dan, Ketua PERMAHI Bengkulu Lubis Harpindo.

Adapun tema yang diangkat pada malam akrab bersama Kapolda Bengkulu ini yaitu ‘Damai Bengkulu Ku, Damai Indonesia Ku’.

Dalam sambutanya, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. Supratman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BEM dan OKP yang siap menjaga Provinsi Bengkulu selalu aman dan damai.

“Minggu 20 Oktober 2019, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih (Ir H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin akan dilantik. Kita semua selalu berdo’a serta berharap agar dalam pelaksanaan pelantikan tersebut berlangsumg aman dan kondusif,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menegaskan bahwa malam akrab ini tidak ada unsur apapun. Baik politik dan yang lainnya. Dia mengatakan acara tersebut murni silaturahmi Polri bersama BEM dan OKP yang ada di Provinsi Bengkulu.

Tampak hadir acara malam akrab ini, Plh. Sekda Provinsi Hamka Sabri, Danrem 041/Gamas Bengkulu, Kolonel Inf. DWI WAHYUDI, Waka Polda Kombes Pol. Budi Widjanarko, Danlanal, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, Kabinda Bengkulu Prambudi Cahyo Widodo, serta para pejabat utama Polda Bengkulu dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov serta tamu undangan lainnya.

Acara ini diisi dengan acara hiburan dan makan malam bersama dengan menu ikan bakar

Penulis : Yudi Arisandi