Belum Launching, 60 Unit CRF 150L Inden dan 30 Unit Laku Terjual

Foto bersama manajemen Astra Motor Bengkulu bersama awak media
Foto bersama manajemen Astra Motor Bengkulu bersama awak media usai melaunching Honda CRF 150L

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Astra Motor Bengkulu resmi melaunching sepeda motor Honda type trial CRF 150L, Sabtu (9/12/2017) di Cafe Paris Van Java, Suprapto. Pada konferensi pers yang digelar Astra Motor Bengkulu, Head Marketing Astra Motor Bengkulu, Krisna, menyampaikan, dalam kurun waktu satu bulan hingga launching hari ini, 30 Honda CRF 150L laku terjual dan 60 unit sedang inden.

Ia menyebutkan, artinya kehadiran sepeda motor ini disambut baik masyarakat Bengkulu.

“Ini memang di luar dugaan, sejak dipamerkannya CRF 150L di Mega Mall dan Bencoolen Mall, target kami 15 unit sebelum launching. Ternyata, minat masyarakat Provinsi Bengkulu lebih tinggi dari yang dibayangkan,” ujarnya.

Astra Motor Bengkulu akan terus berusah untuk memperkenalkan sepeda motor hebat ini. Targetnya, ke depan CRF 150L bisa laku terjual 30 unit dalam satu bulan.

“Target kami 30 unit dalam satu bulan, mudah-mudahan penjualannya melibihi itu,” ungkapnya.

Untuk diketahui, CRF 150L adalah motor offroad Honda pertama. Teknologi motor ini sangat mumpuni, salah satunya, sistem bahan bakar PGM-FI yang membuat bahan bakar motor ini lebih irit dari kompetitornya.

All New Honda CRF150L tampil dengan styling fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Baca Juga
Tinggalkan komen