Logo
Dempo Xler

Baru Sebanyak 25 Paket Masuk ULP Provinsi Bengkulu

Kusnadi

Kusnadi

Kusnadi, SIP

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Hingga kini baru sebanyak 25 paket proyek yang sudah masuk ke Unit Lelang Pengadaan (ULP) Provinsi Bengkulu. Hal ini sangat jauh dari target yang ditentukan.

“Sampai saat ini yang masuk ke ULP baru 25 paket. Ini masih sangat jauh dari target yang seharusnya telah mencapai 50% bahkan sudah harus dimulai tahap pengerjaan,” terang kepala ULP provinsi Bengkulu, Kusnadi, Senin (6/3/2017).

Kusnadi menambahkan, dari 25 paket ini sebanyak 23 paket yang sudah masuk dalam persiapan lelang. Sedangkan satu paket dalam proses lelang dan satu paketnya lagi sudah selesai dilelang.

“Dari 25 paket yang disiapkan untuk lelang, untuk infrastruktur baru 6 paket yang diikuti oleh konstruksi dan sisanya itu diikuti oleh konsultan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu tampak kesal tidak hadirnya pihak Dinas Pekerjaan Umum dalam rapat kerja yang telah dijadwalkan pada Senin (6/3/2017) pagi.

Edi mengatakan, ketidakhadiran Kepala Dinas dan Kepala Bidang dinas Pekerjaan Umum dalam undangan rapat kerja sudah kesekian kalinya. Ia menilai hal itu dapat melecehkan lembaga legislatif.

Pemanggilan tersebut bertujuan untuk mendengarkan penjelasan dari Dinas Peketjaan Umum terkait lambanya realisasi pembangunan di Provinsi Bengkulu.