Logo

Asyik!! Honda Berikan Potongan Angsuran ‘Juara’ di Bulan Juni hingga Rp100 ribu

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan potongan angsuran hingga Rp100 ribu per bulan untuk pembelian sepeda motor Honda di segmen low hingga at High. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2022.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo Juara (Juni ada promo khusus untuk anda dari Honda) berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Juara Honda ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David, Jumat (10/06/2022).

Produk unggulan Honda di segmen low yang masih menjadi favorit yakni New Honda Beat Street. Pembelian kendaraan yang telah dibekali fitur ECO Indicator ini akan mendapatkan potongan angsuran Rp56 ribu – Rp76 ribu.

Di segmen menengah bertengger Vario 125 series. Motor kasual yang selalu berhasil beradaptasi dengan teknologi terbaru ini dikenakan potongan angsuran yang sama dengan New Honda Beat Street.

Untuk segmen Cub, kejayaan Supra X dan Revo series sepertinya belum memudar. Motor besutan pabrikan berlogo sayap ini juga dikenakan potongan angsuran Rp55 ribu – Rp86 ribu.

Segmen Sport hadir CB series dengan potongan angsuran sebesar Rp100 ribu. Sedangkan untuk segmen high, produk unggulan Honda yang kian moncer yaitu PCX 160 dan ADV 150 series. Pembelian keduanya akan mendapatkan potongan Rp100 ribu.

Khusus untuk daerah Lebong, Astra Motor Bengkulu menetapkan potongan yang berbeda di segmen low dan high. Pembelian motor segmen low dikenakan potongan angsuran Rp65 ribu -85 ribu. Sementara di segmen high dikenakan potongan angsuran Rp110 ribu.