Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Akom Mundur, Setya Novanto Ketum Baru Golkar

bengkulunews.co.id – Setya Novanto akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar yang baru, setelah kompetitor terkuatnya Ade Komarudin (Akom) memilih mundur dari gelanggang.

Meski banyak yang menilai Akom masih punya kans menantang Setya Novanto di putaran kedua pemilihan Ketua Umum Partai Golkar, namun tak mengubah keputusannya untuk legowo mengalah.

“Saya kira, saya lebih muda daripada Pak Novanto saya masih 50 tahun, Pak Novanto sekarang 60 tahun. Masih ada kesempatan saya di masa yang akan datang,” kata Akom.

Akom juga akan tetap mendukung kepengurusan Setya Novanto. “Saya dan rekan-rekan saya akan memberikan support kepada Pak Novanto dan nantinya kepada pengurusnya untuk kebesaran Partai Golkar,” ucapnya.

Seperti tak ada rivalitas yang tajam, keduanyapun langsung cipika-cipiki dan oleh Setya Novanto sendiri mengungkapkan rasa bangganya kepada Akom yang punya kebesaran hati.

“Bangga kepada Ade Komarudin, mestinya menjadi dua putaran tapi dengan penuh rasa rela dan kebesaran hatinya memberikan ini satu putaran. Luar biasa,” tandas Setya Novanto. (126)

Baca Juga
Tinggalkan komen