Logo

288 ASN Pemprov Bengkulu Disumpah

Bengkulu – Sebanyak 288 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai formasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu diambil sumpah/janji menurut Agama/kepercayaan masing-masing.

Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan Keputusan Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2018, dilakukan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, pada Selasa (18/2/20) di Gedung Serba Guna.

Dalam sambutanya, Gorti mewakili Gubernur Bengkulu mengatakan menjadi pegawai negeri (PNS) adalah sebuah pilihan yang memiliki konsekuensi dan tanggung jawab. Beberapa hal menjadikan hak dan kewajiban PNS berbeda dengan pegawai swasta, dan itu harus dipatuhi.

“Menjadi PNS yang profesional, jujur, berintegritas tinggi adalah kunci untuk seluruh anggota PNS dalam menjalankan amanah guna untuk memajukan kesejahteraan bangsa kita, khususnya wilayah Provinsi Bengkulu,” kata Gotri.

Selain itu, lanjut Gotri, setiap pegawai juga harus bisa bekerja sama, membentuk tim kerja yang baik, memenuhi kewajiban dan haknya secara berimbang sesuai aturan dan akhirnya menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

Penulis : Gema