Zoom Punya Fitur Baru, Bisa Meeting Pakai Avatar 3D

Tangkapan Layar Zoom Meting. Gita/BN

Fitur baru dari Zoom Meeting bisa melakukan meeting dengan fitur baru, yakni menggunakan avatar 3D. Desain avatar ini bisa didesain sendiri oleh penggunanya.

Fitur ini melengkapi fitur avatar hewan yang sudah terlebih dahulu ada di fitur Zoom, penggunaan fitur baru ini disebut juga dengan Human Avatar.

Di Indonesia sendiri fitur ini juga sudah hadir dan kita bisa mulai untuk menggunakannya. Hal tersebut menjadikan kita sebagai pengguna memiliki banyak opsi ketika hadir dalam suatu Zoom meeting.

Pengguna dapat menikmati fitur ini dengan mengcek update terbaru dari software Zoom. Kita bisa membuat Avatar dengan membuka fitur setting pada aplikasi desktop anda, selanjutnya klik pada Background & Effects, lalu klik Avatars.

Fitur ini masih berstatus Beta pada beberapa PC, jika Pc kalian Support maka fitur ini akan aktif. Dengan fitur avatar manusia terbaru milik zoom ini, pengguna bisa mengikuti meeting dengan dirinya versi AI, dengan fitur ini kita bisa menirukan ekspresi wajah pengguna ketika Zoom meeting.

Misalnya, menirukan gerakan memiringkan kepala hingga ekspresi senyum, manyun, mengangkat alis. Zoom berharap, kehadiran fitur human avatar ini bisa menjadi fitur yang menambah keseruan pengguna saat rapat online.

Di samping itu, fitur ini bakal sangat berguna bagi pengguna yang malas bersolek ketika rapat online. Cara pasang avatar manusia 3D saat Zoom meeting

Baca Juga
Tinggalkan komen