Logo

Wawali Ajak Pedagang Kuliner Minum Bandrek Bareng

KOTA BENGKULU – Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengajak pedagang kuliner di kawasan KZ. Abidin, Kecamatan Ratu Samban untuk minum bandrek bareng, Selasa, (9/10) malam. Selain Dedi, juga hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

Disampaikan wawali, kegiatan minum bandrek tersebut sekaligus dirinya ingin menata lapak kuliner di kawasan KZ. Abidin. Hal itu, kata Dedi agar lapak para pedagang tersebut tertata lebih baik, rapi, nyaman dan terlihat bersih.

“Kita diperintahkan oleh pak wali kota, dia meminta untuk menata pasar. Alhamdulillah kemarin kita sudah mulai dari jalan Kedondong, kemudian jalan Belimbing juga. Dan malam ini di kawasan KZ. Abidin bersama Sekda dan seluruh Kepala OPD,” kata Dedi.

Ditambahkan Dedi, agar lapak para pedagang di kawasan KZ. Abidin ini terlihat cantik, ia akan menata seluruh warna terpal para pedagang tersebut dengan warna yang sama. Dengan begitu, menurut dia akan mengundang para wisatawan atau pecinta kuliner untuk mampir di kuliner malam kawasan KZ. Abidin.

“Kedepan, tadi sudah berkoordinasi dengan pak Sekda, ini bukan menjanjikan. Tapi insya Allah kita akan tata ini dengan warna tenda yang sama. Kalau sekarang masih dihitung pihak Kadis Koperasi jumlahnya,” demikian Dedi.