Logo
Dempo Xler

Wali Kota Ingin Bengkulu Jadi Kota yang Nyaman

Wali Kota Bengkulu saat launching Bengkuluku Bisa di Sport Centre

Wali Kota Bengkulu saat launching Bengkuluku Bisa di Sport Centre

Wali Kota Bengkulu saat launching Bengkuluku Bisa di Sport Centre

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Melalui program Bengkuluku Bisa, Pemerintah Kota Bengkulu bercita-cita untuk membuat masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Bengkulu merasa aman dan nyaman.

“Kita berharap Kota Bengkulu menjadi kota yang paling nyaman bagi siapa pun yang ada di dalamnya,” kata Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, saat launching Bengkuluku Bisa di Sport Centre Pantai Panjang, Senin (20/2/2017).

Bengkuluku Bisa kepanjangan dari Bersih, Indah, Sejuk dan Aman yang mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih memperhatikan lingkungan.

Tidak hanya itu, untuk lebih memotivasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat, Pemerintah Kota Bengkulu akan memberikan hadiah bagi RT atau kelurahan yang dinilai sebagai wilayah terbaik. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan mencapai Rp 100 juta dan berangkat ke luar negeri.

“Saya harap semua pihak dapat berperan aktif dalam menyukseskan program ini. Keberhasilan program tidak hanya diukur dengan tamannya, tetapi juga keterlibatan masyarakat dalam menyukseskan Kota Bengkulu yang nyaman,” tutupnya.