Logo

Wabup Menyambut Baik Kegiatan Bazar Murah yang Digelar Kodim 0428/MM

MUKOMUKO – Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyambut baik kegiatan Bazar Murah yang digelar Kodim 0428/MM, Selasa (02/04/2024)

Menurutnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako murah menjelang lebaran Idulfitri tahun ini.

“Alhamdulillah Bazar Murah yang digelar hari ini berkat sinergitas dan kolaborasi antara Pemda bersama Kodim 0428/MM. Selain itu gerakan pangan ini juga menjadi upaya untuk menekan inflasi di Mukomuko menjelang hari raya,” ucap Wabup.

Wabup menyebut animo masyarakat Mukomuko terhadap bazar murah ini sangat tinggi. Oleh karenanya, Ia mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan berbelanja di bazar murah tersebut.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. Pasar Murah ini sudah kita gelar sebanyak 10 titik, dan minat masyarakat pun cukup tinggi sebab harga sembako di pasar murah ini jelas lebih murah dari harga pasar,” sebut Wakil Bupati.

Sementara, salah satu seorang warga yang berbelanja mengungkapkan rasa senang bisa berbelanja di Bazar Murah Kodim 0428/MM. Menurutnya ini menjadi kesempatan besar bagi dia untuk mendapatkan sembako dengan harga dibawah standar.

“Ya, senang sekali bisa belanja telur, minyak, gula dan beras dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut meski momen Idulfitri telah usai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI,” ungkapnya bahagia.

Dalam kegiatan itu hadir Kejari Mukomuko, Ketua PA dan PN, Kadis Perindagkop, Kadis Ketahanan Pangan, para Camat Dapil 1, Danramil jajaran Kodim 0428/MM, Kapolsek Kota Mukomuko, Danposal, Dansubpom, para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0428/MM serta masyarakat Mukomuko. Adv/Defran