Vivo Y35 Resmi Dijual di Indonesia, Kualitas Bagus Harganya Cuma Rp3 Juta

Penulis: Cindy

Vivo Y35

BENGKULU – Vivo Y35 sudah resmi dijual di Indonesia pada Rabu (24/08/2022) malam. Kali ini Vivo menghadirkan peningkatan mesin, dengan menyematkan kapasitas memori terbesar di kelas gadget.

Vivo Y35 didukungan prosesor Snapdragon 680, Chip ini dibangun dari prosesor 6mm dan octa-core dengan tenaga 4 A73 dan 4 A53 inti serta memiliki frekuensi utama hingga 2,4 GHz.

Pada sistem operasinya Vivo Y35 menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan lebih segar dan sejumlah fitur yang disempurnakan, seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, iManager, dan Nano Music Player.

Sedangkan pada bagian kamera memiliki resolusi 50 Megapiksel (MP), dari kamera belakang utama 50MP, makro 2MP, dan depth 2MP. Serta adanya fitur mode malam dengan kualitas 50MP, pada bagian kamera depan memiliki resolusi 16MP. Kamera ini dilengkapi dengan AI Face beauty, bokeh flare portrait, dan double exposure.

Pengguna juga dapat menambah memori, dengan memori sebesar 8GB + 8GB Extended RAM memungkinkan ponsel menambah kapasitas menjadi 16GB.

Dengan cara mengambil kapasitas memori internal sebesar 8GB, serta memiliki swap memory software yang mendukung pengguna Extended RAM tidak mengganggu kinerja memori internal ROM pada ponsel.

Walaupun begitu fitur Extended RAM vivo Y35 tidak bersifat permanen, pengguna harus mengaktifkan fiur tersebut jika emmerlukan RAM  yang lebih besar.

Untuk kapasitas memori Vivo Y35 menyuguhkan sebesar 128GB ROM tentunya dengan triple card slot dan dapat memperluas memori ROM hingga 1 TB sebagai external slot.

Pada daya kapasitas baterai 5.000 mAh dan disertai sistem FlashCharger, hanya butuh satu jam saja untuk ponsel dapat terisi hingga 70%.

Ponsel pintar ini memiliki display 6,58” FHD + 90Hz Sunlight Screen, mampu memberikan dukungan layer penuh warna FHD+1080p dengan Refresh Rate 90Hz.

Sementara pada fitur sunlight mode membantu tampilan tetap cerah meski smartphone berada di bawah terik sinar matahari. Vivo Y35 menggunakan teknologi P3 Color Gamut yang mendukung kenyamanan mata pengguna. Ponsel ini dibandrol seharga Rp3.399.000 dijual di E-commerce partner Vivo.

Baca Juga
Tinggalkan komen