Logo

Valentine Day, Honda Bagi-Bagi Coklat Gratis dan Promo Murah

BENGKULU – Merayakan Valentine Day, Astra Motor Bengkulu bagikan coklat gratis untuk para pengunjung di Bencoolen Mall, Rabu (14/2/2018). Tampak raut ceria anak-anak hingga dewasa saat mendapatkan coklat gratis yang sudah disertai cap valentine day dari Honda.

Disampaikan, Kevin Chevalia, selaku Public Relation Astra Motor Bengkulu, sebagai main dealer dan retailer resmi sepeda motor Honda, Astra Motor akan terus berpartisipasi dalam event spesial bagi anak muda.

“Nah, kali ini melalui hari valentine. Kami manfaatkan hari kasih sayang ini untuk bagi-bagi coklat gratis,” ujar Kevin.

Pria kelahiran Surabaya ini juga mengatakan, untuk memeriahkan suasana, Astra Motor Bengkulu juga menyuguhkan live accoustic untuk pengunjung di sekitar lokasi pameran sepeda motor Honda.

“Saya harap, Honda semakin dekat dengan anak-anak muda jaman now,” cetusnya.

Tidak hanya itu, di momen spesial ini, Honda juga menawarkan promo menarik dan hemat untuk para pecinta motor Honda, berlaku dari tanggal 14 hingga 17 Februari nanti.

“Hari spesial ini kami ada promo motor Beat, tanda jadinya 1 juta rupiah aja. Jauh lebih untung dibanding dengan hari biasanya, yang tanda jadinya 1,7 juta rupiah,” kata Sales Honda Utama Motor, Ade Trisno.

Selain itu juga ada potongan angsuran perbulan, yang awalnya Rp 20 ribu kini menjadi Rp 30 ribu.

“Contohnya, potongan angsuran biasanyakan Rp 780 ribu, khusus valentine angsuran perbulannya hanya Rp 750 ribu aja. Masih ada lagi, potongan 2 bulan, jadi dari angsuran Rp 780 dipotong Rp 14 ribu,  setelah itu dipotong 2 bulan, tenornya 35 bulan,  jadi 33 bulan,” sambungnya.

Ketentuan tersebut berlaku untuk pelanggan yang baru membeli motor Honda maupun yang tengah dalam proses kredit. Terlebih, untuk pelanggan LO atau yang sudah berlangganan baik itu LO FIF atau LO Honda.

“Kalo LO, gak perlu pake survey, by phone aja, kalo udah langganan kan berarti udah saling percaya,” tutup Ade.