Logo

Usai Nobar Debat Capres, Masing-Masing Tim Makin Optimis

BENGKULU – Debat kedua Calon Presiden (Capres) yang dilaksanakan pada Minggu (17/2) malam, masing-masing pendukung Capres mengadakan nonton bareng (nobar).

Untuk pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, digelar di Rumah Kerja Tim Kampanye Daerah, yang terletak di jalan Adam Malik Kilometer 8, Kota Bengkulu.

Sedangkan relawan nomor urut 02 Prabowo-Sandi, digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, di Jalan Tanah Patah, Ratu Agung.

Pada debat dengan tema infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam dan lingkungan itu, masing-masing relawan semakin optimis Capres pilihannya bakal unggul di Provinsi Bengkulu.

Pendukung nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin nobar di Rumah Kerja Tim Kampanye Daerah

Seperti yang diungkapkan ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati, secara substansi, tema debat kali ini sangat dikuasi Jokowi. Sebab pemerintahan yang dipimpin Jokowi selama 4 tahun ini, menurut Elva sangat nyata kerja yang dilakukannya untuk kemajuan Indonesia.

“Kita lihatlah kalau Jokowi kan dengan tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur, dia tinggal menjelaskan kepada masyarakat kerja nyatanya beliau selama 4 tahun ini memang benar-benar nyata. Dan saya yakin Jokowi bakal menang lagi,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi juga yakin bahwa Prabowo akan mendulang suara terbanyak di Provinsi Bengkulu pada Pilpres 2019 ini.

Relawan Prabowo-Sandi nobar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu

“Pak Prabowo unggul dalam debat ini. Insya Allah menang. Kalau di Kota Bengkulu 80 persen, di Provinsi Bengkulu 85 persen,” tukasnya.