Logo

Ungkap Pembunuhan Warga Curup, Polisi Periksa 8 Saksi

Rejang Lebong – Tim khusus bentukan Polres Rejang Lebong yang dibantu Polda Bengkulu telah memeriksa delapan orang saksi atas meninggalnya Hj Kartini warga Jalan Hasyim Ashari Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

“Serta lima Sajam sebagai barang bukti dan kamera pengintai,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, selepas Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Nala, di Terminal Tipe A Simpang Nangka Curup, Kamis (19/12/19).

Penyelidikan masih terus berkembang, jumlah saksi dan barang bukti bisa saja bertambah tergantung perkembangan dilapangan.

Guna mempercepat terkuaknya misteri pembunuhan itu, Polres Rejang Lebong telah dibantu oleh Tim Jatanras Polda Bengkulu dan langsung bertugas semenjak kejadian.

Mantan Kapolres Seluma itu juga mengungkapkan, bahwa dugaan sementara adalah pencurian dengan kekerasan karena ada beberapa harta benda yang dibawa kabur pelaku.

Baca juga : Polisi Temukan Petunjuk Pembunuhan Warga Curup

Seperti diketahui bahwa pada Senin (16/12) pukul 10.30 WIB, Hj Kartini (60 tahun) yang beralamat di Jalan Hasyim Ashari Gg. Anggrek RT/RW 08/04 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur ditemukan telah meninggal diruang tengah rumahnya dengan penuh luka.

“Penyidikan akan terus kita kembangkan, pelaku bisa lebih dari satu orang dan motifpun bisa saja merupakan pembunuhan berencana,” tutup Kapolres.

Penulis : Dedi Rasyid