Bengkulu News #KitoNian

Twitter Rilis Video Call Hingga Kirim Pesan Tanpa Perlu No Handphone, Kok Bisa?

BENGKULU – Pemiliki Twitter Elon Musk menuturkan akan menambahkan fitur pesan hingga video call, tanpa perlu menggunakan nomor handphone. Pernyataan tersebut diungkap dalam postingannya di media sosial Twitter.

Pada unggahan tersebut menuliskan bahwa akan ada peluncuran DM terenkripsi V1.0 dan dirilis 11 Mei 2023. Fitur ini nantinya akan berkembang dalam kecanggihan dengan cepat, hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali platform Twitter.

“Dengan versi aplikasi terbaru, anda dapat membalas pesan apapun (bukan hanya yang terbaru) dan menggunakan reaksi meoji apapun,” tulis Elon Musk dalam postingannya tersebut.

Ia juga mengatakan Twitter akan segera memulai mengenkripsi pesan langsung di platform, juga mengacak konten untuk melindungi privasi.

Fitur pesan yang dimiliki Twitter, diyakini akan dapat bersaing sengit dengan berbagai layanan gratis seperti Messenger, Signal, Telegram juga WhatsApp.

Tidak hanya itu fitur ini sudah bisa digunakan, berikut caranya :

  1. Pastikan bahwa Twitter pengguna dalam keadaan versi terbaru.
  2. Kemudian buka aplikasi Twitter.
  3. Pilih ikon ‘Pesan’ yang berada di pojok kanan bawah platform.
  4. Kemudian klik ikon ‘Pesan+’.
  5. Ketik username pengguna yang ingin pengguna kirim pesannya.
  6. Selanjutnya ketik pesan yang ingin pengguna

Tidak hanya itu seperti pesan gratis yang ada, pengguna juga dapat membuat group. Sehingga sesama pengguna Twitter dapat berbagi cuitan menarik dan lucu.

Baca Juga
Tinggalkan komen