Bengkulu News #KitoNian

Cara Agar Akun anda Terdaftar di Twitter Blue, Ikuti Persyaratannya

Sejak diresmikannya Twitter Blue di Indonesia, banyak masyarakat yang penasaran bagaimana sistem penerapan layanan tersebut. Perlu diketahui Twitter Blue merupakan layanan premium yang memungkinkan pengguna, bisa mengakses beragam fitur ekslusif dan pengalaman bebeda dari biasanya.

Pengguna Twitter Blue ini akan disuguhkan berbagai fitur tambahan yang menarik, salah satunya adalah dari batasan karakter twit pengguna. Jika pada Twitter “Regular” pengguna hanya bisa memposting maksimal 280 karakter, maka Twitter Blue dapat memberikan pemilik akun menulis karakter sebanyak 4.000.

Fitur lain yang disuguhkan sepertu Edit Tweet, folder bookmark, gambar profil NFT, tema khusus, navigasi khusus, pengunggahan video dengan kualitas 1080p dan masih banyak lagi. Lantas apa saja syarat dan cara agar terdaftar sebagai pengguna Twitter Blue? simak penjelasan berikut.

Syarat yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar adalah sebagai berikut :

  1. Akun harus berumur lebih dari 90 hari.
  2. Akun harus aktif.
  3. Akun harus terverifikasi nomor ponsel.

Jika pemilik akun tidak memenuhi syarat diatas ataupun baru saja memperbaharui profilnya, maka tidak dapat berlangganan Twitter Blue.

Cara mendaftar Twitter Blue :

  1. Buka akun Twitter Anda di twitter.com
  2. Kemudian login menggunakan username/e-,ail dan password akun Twitter.
  3. Setelah itu menuju ke panel menu sebelah kiri dan klik “Twitter Blue”.
  4. Klik “Subscribe”.
  5. Selanjutnya anda akan diarahkan pada metode pembayaran. Apabila melalui web, pembayaran hanya tersedia dengan menggunakan kartu kredit. Sedangkan pengguna mobile dapat memilih pembayaran dengan metode bervariasi, salah satunya melalui e-wallet.
  6. Setelah konfirmasi pembayaran, Anda sudah berlangganan Twitter Blue.

Berlangganan Twitter Blue di Indonesia sendiri, lewat web dipatok dengan harga Rp120 ribu per bulannya atau Rp1,25 juta per tahun. Sedangkan bagi pengguna Androin dan iOS dikenakan harga Rp165 ribu perbulan. Bagaimana Anda tertarik untuk merubah akun menjadi Twitter Blue?

Baca Juga
Tinggalkan komen