Tips Persiapan Sebelum dan Sesudah Bukber

Foto, Cindy/BN

Wahh dibulan puasa ini, pastinya Viewers memiliki jadwal padat ya. Iya padat, karena udah banyak janji untuk buka puasa bersama teman sembari Ngabuburit. Apa lagi dizaman era modern ini, banyak hal yang harus dipersiapkan agar Bukber dan Ngabuburit jadi berarti. Tenang Viewers gak perlu khawatir mimin punya tips ni, apa aja yang harus disiapka, mari simak bersama.

1. OOTD/Outfit

Anak muda zaman sekarang, untuk urusan gaya luar biasa kecenya ya Viewers haha. Nah siapa disini Viewrs yang kadang suka bingung mau pakek baju apa untuk acara ngabuburit maupun bukber? Malah kadang hanya pakai baju seadanya saja.

Eitss kali ini jangan ya Viewers, kamu harus memperhatikan Outfit yang akan kamu pakai. Sebelum itu coba tentukan dengan teman-teman yang akan melakukan bukber atau ngabuburit, dresscode apa yang akan dipakai nantinya. Agar saat terlihat senada, setelah ditentukan barulah Viewers mencari referensi ootd atau outfit apa yang cocok. Karena zaman sekarang, outfit merupakan penilaian pertama pada saat berjumpa dengan teman.

2. Tempat Berkumpul

Nah sebelum Bukber atau Ngabuburit, Viewers tentunya harus sudah menentukan tempat berkumpul. Seperti direstoran atau café mana yang akan dijadikan tempat bukber, tentunya mimin sarankan tempatnya harus memiliki spot foto yang bagus ya Viewers agar saat mengabadikan kenangan tentunya tampak indah. Dan pastikan teman-teman setuju ya Viewers, atau meminta rekomendasi dari teman agar tidak terjadi perdebatan.

3. Mengabadikan Momen

Tentunya sembari berkumpul bersama baik keluarga maupun teman pada saat bukber atau ngabuburit, jangan lupa untuk mengabadikan moment ya Viewers. Seperti foto bersama, buat vidio atau bisa tiktokan rame-rame. Karena tentunya kita tidak pernah tau apakah kedepan kita masih bisa berkumpul bersama seperti ini lagi, huhu kok mimin jadi baper ya hehe.

4. Bermain Kembang Api

Nah setelah kenyang haha, dan mengabadikan moment. Hal yang harus Viewrs lakukan adalah bermain kembang api atau petasan, wah dijamin seru banget loh Viewers. Bermain bersama orang-orang terkasih, rasanya kembali muda lagi ya Viewers hehehe.

5. Keliling Kota

Selain bermain petasan, Viewers bisa jalan-jalan mengelilingi kota dengan motor ataupun mobil bersama dengan teman-teman maupun keluarga. Apa lagi sama doi, wkwkwk seru banget pasti bisa bucin sama-sama. Apa lagi kalau Viewrs berjalan mengelilingi pantai, syahhhhdunya.

Itu dia tips dari mimin ya Viewers, tentunya Viewers punya cara masing-masing dalam mempersipkan bukber dan ngabuburit. Namun tetap saja ya Viewers harus mematuhi protokol kesehatan yang ada, tetap menggunakan handsainitaizer dan masker dimanapun Viewers berada. Mimin pamit undur diri, selamat malam minggu.

Baca Juga
Tinggalkan komen