Logo

Tinjau Pameran, Sekda: Matang & Sukses

BENGKULU, bengkulunews.co.id – Plt Sekda Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, MM mengapresiasi Pameran Produk UMKM Serba Ikan di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

“Pelaksanaan pameran ini bisa dikatakan matang dan sukses,” kata Sekda saat meninjau lokasi pameran (7/4).

Menurutnya, semua persiapan baik, tenda juga pesertanya yang sudah menampilkan bermacam-macam produk unggulan. Seperti Kabupaten Kaur dengan makanan Guritanya dan Kabupaten Mukomuko dengan Abon Hiunya.

Sementara peserta pameran mengaku sangat untung mengikuti pameran dalam rangka menyukseskan Hari Nelayan Nasional (HNN) ini. Produk olahan makanan yang dibuat dan jual disini diminati masyarakat.

“Kami tidak menyangka kalau yang melihat stand dan yang membeli produk kami adalah pejabat Sumardi. Kami merasa sangat senang dan bahagia, produk kami ternyata diminati oleh masayarakat dan kalangan pejabat,” kata Eni, salah satu peserta pameran.

Ke depan ia berharap, Pemprov Bengkulu rutin atau bahkan lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini. Supaya produk makanan ataupun produk-produk lainnya khas 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu bisa diperkenalkan. (126)