Bengkulu #KitoNian

tiket.com Dorong Okupansi Mitra Hotel Saat Fase New Normal

Sediakan Program Saleprise dan Early Booking untuk Pelanggannya

Jakarta – tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agency (OTA) di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianyadengan memberikan penawaran program-program menarik terutama dalam fase new normal dimana pelanggan sudah bisa mulai memesan hotel untuk kebutuhan bepergian.

Bagi pelanggan tiket.com yang ingin melakukan pemesanan hotel, tiket.com mengadakan penawaran spesial melalui campaign bertemakan Saleprise, kali ini diskon yang ditawarkan hingga 65%.

tiket.com menggandeng mitra-mitra hotelnya untuk kembali mendorong tingkat okupansi di masa.new normal melalui diskon hotel yang dikemas dalam model penjualan cepat. Sebanyak lebih dari 300 hotel ikut serta dalam setiap program Saleprise ini dengan memberikan diskon hingga 65%.

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, program ini dihadirkan untuk menstimulasi minat pelanggan tiket.com dalam memesan hotel dan juga untuk membantu partner hotel tiket.com dalam meningkatkan okupansi hotel mereka di masa new normal.

“Selain menyediakan fitur untuk memilih produk dengan protokol kesehatan dan kebersihan tambahan melalui fitur ‘tiket CLEAN’, pelanggan tiket.com juga kami berikan pilihan hotel dengan diskon hingga 65%. Jadi pelanggan tiket.com tidak perlu ragu lagi untuk mulai memesan hotel sebagai bagian dari rencana bepergian mereka,” kata Cisyelya, Rabu (24/6/20)

Selain bisa mendapatkan diskon hingga 65%, pelanggan juga dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 20% jika bertransaksi menggunakan bank partner tiket.com diantaranya Kartu Kredit BNI dan Debit Online BRI.

Namun apabila pelanggan tidak menggunakan metode pembayaran melalui bank diatas, pelanggan tetap bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% maksimal 500rb dengan minimum transaksi 800rb dan berlaku untuk seluruh metode pembayaran dengan memasukan kode promo yang ditentukan.

Selain Saleprise, jangan lewatkan juga program tiket live. tiket live sendiri adalah program live yang ditampilkan di semua kanal sosial media tiket.com seperti Instagram (@tiketcom), Youtube (tiket.com), Facebook (facebook.com/tiket), dan twitter (twitter.com/tiket) secara serempak.

Dalam program tiket live ini, pelanggan tiket.com bisa mendapatkan informasi terkait Saleprise serta promo-promo lain yang ada di tiket.com. Selain itu, dalam program ini juga terdapat talkshow seru bersama partner hotel tertentu untuk
mengeksplorasi lebih jauh persiapan hotel mereka dalam menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan tambahan serta melihat lebih dekat fasilitas apa saja yang ada di hotel tersebut.

Untuk dapat menikmati program Saleprise dan tiket live ini pelanggan bisa melihat info update jadwal penyelenggaraan program saleprise dan jadwal penayangan tiket live di aplikasi tiket.com dan social media tiket.com : Instagram (@tiketcom), Youtube (tiket.com), Facebook (facebook.com/tiket), dan twitter (twitter.com/tiket).

Diskon Hotel Early Booking, Pesan Hotel Sekarang, Nginep Saat Aman
Untuk pelanggan tiket.com yang masih merencanakan liburan jauh-jauh hari, ada satu pilihan program menarik lagi yang diberikan yaitu promo Early Booking hotel di tiket.com, pelanggan dapat merencanakan liburan mulai saat ini dengan periode menginap nanti.

Dengan fasilitas bebas biaya pembatalan, pelanggan tiket.com dapat megajukan pembatalan dan refund paling lambat pada hari check-in di masing-masing hotel. Pengajuan pengembalian dana sampai dengan satu hari sebelum tanggal check-in dapat dilakukan melalui fitur Refund Hotel secara mandiri melalui aplikasi tiket.com, dan pengajuan pembatalan dan pengembalian danapada hari check-in dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Care tiket.com.

Program Early Booking ini juga memberikan penawaran diskon hingga 75% untuk periode menginap mulai 1 Agustus – 31 Oktober 2020. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan tiket.com tidak perlu memasukan kode promo tertentu. Cukup log in ke account tiket.com, tentukan tanggal menginap dan cari hotel yang bertanda ‘Book Now Stay Later’. Harga yang tertera adalah harga
setelah diskon.

Pemesanan bisa dilakukan mulai tanggal 27 April hingga 31 Juli 2020 untuk hotel domestik dan 27 April hingga 30 Juni 2020 untuk hotel internasional di seluruh channel pembelian tiket.com baik website, mobile web dan aplikasi (Android & iOS).

Informasi selengkapnya terkait promo: Saleprise Diskon Hotel : go.tiket.com/hotel-saleprise, Early Booking Diskon Hotel, Domestik : go.tiket.com/thr-dom, Early Booking Diskon Hotel Internasional : go.tiket.com/thr-int.(*)

Baca Juga
Tinggalkan komen