Bengkulu News #KitoNian

Tiga Rekomendasi Film Terbaru Indonesia yang Wajib Ditonton

Penulis : Cindy

Film Terbaru Indonesia

Halo viewers..

Wah happy banget ya karna viewers dapat menikmati weekend bareng keluarga. Oh ya viewers tentunya di hari weekend seperti ini bioskop pasti rame ya, karna mereka menyuguhkan film-film baru dan bagus.

Langsung aja mimin kasih beberapa recomend Film Terbaru Indonesia yg wajib viewers tonton di bioskop. Ini dia

1. Cinta 1,2 dan 3

 

Film yg rilis pada tgl 6 januari ini sukses membuat memikat hati penonton, kisah tentang Raja dan Asia yg memikili tanggung jawab yang sama dalam merawat kedua orangtua tunggal mereka masing-masing.

Cerita ini menggambarkan tentang mereka yang berani terus bergerak dan hidup demi keluarganya. Mereka rela menunda mimpi mereka untuk menjaga orangtuanya. Yang jelas ini membuat viewers mewek ya hahah.

Film ini ditulis dan di sutradarai oleh Gina S. Noer. Film masuk kategori bertabur bintang. Nama-nama arktris dan aktor berpengalaman seperti Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Elly d Lutan, Widi Mulia dan Ersa Mayori turut berpedan dalam film yang lagi naik daun ini.

2. Dear nathan (Thank You Salma)

 

Siapa ni yang udah nonton Dear Nathan waktu mereka masih zaman sekolah? Film romance ini kembali tayang ya dengan alur cerita yang pastinya semakin seru.

Film ini mengakar isu kekerasan seksual, dan masa mereka menjadi mahasiswa. Film yg diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini menjadi penutup trilogi Dear Nathan yang diadaptasi dari Novel dengan judul sama karya Erisca Febriani.

3. Makmum 2

 

Bagi viewers pecinta film horor, film satu ini wajib banget di tonton. Pastinya viewers tau ya dengan film satu ini, yap makmum ini adalah film ke 2 dari makmum.

Masih diperankan oleh aktris yang sama yaitu Titi Kamal film ini masih membawa karakter jumpscare yang menjadi ciri khas dari film ini.

Di makmum 2 ini menceritakan alur bagaimana permulaan makhluk halus yang menyerupai makmum keluar dan menguji iman sang pemain. Kita akan dibuat merinding ya viewers saat menonton film ini, hahaha jangan sampe kebawa sampe dirumah ya viewers setelah menonton film ini.

Wah dunia perfilman Indonesia saat ini semakin maju tentunya dengan kualitas dan alur cerita yang bagus, itu dia beberapa recomend film bengkulunews.co.id yg bagus untuk ditonton ya viewers jangan sampe ketinggalan. Jangan lupa terus dukung karya anak bangsa dengan tidak membajak film, oke see and byebye happy weekend viewers 😉

Baca Juga
Tinggalkan komen