Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Tiga Film Terbaru di 2023 yang Mampu Menguras Emosi

Foto, IMdb

Perfilman tanah air semakin maju dan bervariasi setiap tahunnya, memasukki 2023 tentunya berbagai genre juga judul-judul baru akan menghiasi akhir pekan kalian.

Berikut tiga film yang tayang mulai Januari hingga awal Februari ;

Adagium (26 Januari 2023)

Film ini menceritakan tentang persahabatan antara teman semasa kecil, Agra, Bian, dan Alenda. Ketika mereka beranjak dewasa, mereka mulai menghadapi banyak masalah pribadi masing-masing.

Mereka juga mengalami masalah percintaan yang rumit yaitu terjebak dalam kisah cinta segitiga.

Film ini dibintangi oleh Jihane Almira, Angga Asyafriena, dan Pangeran Lantang. Film ini sudah mulai tayang di Bioskop seluruh Indonesia tangga 26 Januari kemarin.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2 Februari 2023)

Merupakan Sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. Mengingat kesuksesan pada NKCHTI yang berhasil membawa emosi para penontonnya film ini diharapkan memeberikan euphoria yang sama.

Jika di “NKCTHI” menceritakan kehidupan Awan, di “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” ini akan menceritakan tentang kehidupan Aurora yang merantau ke London untuk meraih mimpinya, tentunya dengan berbagai konflik kehidupan yang bisa kita petik pelajarannya pada film ini.

Film ini akan kembali diperankan oleh bintang utama film NKCHTI seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, dan Rachel Amanda. Tokoh lainnya yang berpartisipasi dalam film tersebut yaitu Adinda Thomas, Umay Shahab, Lutesha, Ganindra Bimo, Chicco Jerikho, dan masih banyak lagi.

Bismillah Kunikahi Suamimu (23 Februari 2023)

Film yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet ini juga wajib kamu tonton nantinya, mengapa demikian ?

Alur cerita dari film “Bismillah Kunikahi Suamimu” ini diadopsi dari Wattpad populer dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang konflik rumah tangga yang cukup pelik, tentang bagaimana kesetiaan cinta dari sepasang suami istri akan diuji. Selain itu film ini akan menampilkan percintaan antar beda agama yang sangat berliku yang akan membawa perasaan kita yang menontonnya.

Di film ini Syifa Hadju akan berperan sebagai Cathalina, Mikha Tambayong sebagai Hanna, dan Rizky Nazar sebagai Malik.

Film ini akan tayang diseluruh Bioskop di Indonesia mulai tangga 23 Februari 2023.

Baca Juga
Tinggalkan komen