Logo

Tiang Listrik Roboh, Jalan Lintas Bengkulu Utara Lumpuh

Tiang listrik roboh melintangi jalan

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Akibat hujan deras disertai badai yang melanda Kota Bengkulu dan sekitar, pada Kamis sore (20/4/2017). Rupanya berdampak kemacetan panjang di jalan lintas Bengkulu-Utara, tepatnya di ruas jalan Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kemacetan panjang itu terjadi, kurang lebih hampir 1 jam, dikarenakan tiang listrik yang berada di tepian jalan desa tersebut roboh dan menutupi badan jalan hingga pengguna jalan yang melintas terpaksa menghentikan perjalananya.

Diduga robohnya tiang listrik tersebut, diikarenakan penopang tiang listrik itu tidak mampu menahan kencangnya angin dan guyuran hujan.

“Saya tidak begitu mengetahui seperti apa robohnya tiang listrik tersebut. Yang jelas akibat robohnya tiang listrik itu, para pengguna jalan terpaksa menghentikan perjalanan dikarenakan, pengguna jalan takut arus listrik dapat membahayakan nyawa mereka, (pengendara,red),” ungkap warga setempat, Mustika saat dikonfirmasi bengkulunews.co.id via telepon, Kamis (20/4/2017).

Robohnya tiang listrik juga mengakibatkan seluruh aliran listrik di desa tersebut dipadamkan sementara oleh pihak PLN.

“Petugas PLN dengan sigap melakukan pemutusan sementara arus listrik dan segera melakukan evakuasi terhadap tiang listrik yang roboh,” ujarnya.

Tidak hanya itu, setelah dilakukanya penanganan oleh petugas PLN, jalan yang tadinya macet kembali lancar seperti biasa.

  • Rara oktaria nanda

    Tanggalnya salah. Tgl 20 bang bkn 30