Bengkulu News #KitoNian

Tabrak Angkot, Pelajar SMP di Kepahiang Meninggal Dunia

Kendaraan korban

KEPAHIANG – Seorang pelajar meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak angkutan umum di jalan lintas Curup-Kepahiang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Senin (27/09/2021).

Sepeda motor Honda Absolute Revo warna silver bernomor polisi BD 4851 KH menabrak bagian belakang angkutan umum Suzuki Carry warna kuning bernomor polisi BD 1092 GI.

Menurut kesaksian warga, kejadian laka lantas ini terjadi karena sepeda motor yang dikendarai TR (12) seorang pelajar SMP itu menabrak bagian belakang mobil angkot ang dikendarai oleh DA (53) saat sedang menepi hendak mengangkut penumpang di Kelurahan Ujan Mas Atas.

Sepeda motor honda absolute revo yang melaju dari arah Curup-Kepahiang itu diduga kehilangan kendali dan tidak bisa menghindari tabrakan dengan mobil angkot.

“Pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka sempat berusaha di bawa ke puskesmas Ujan Mas namun malangnya TR telah menemui ajalnya dan tidak bisa terselamatkan lagi,” pungkas Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Ferry Octaviari Pratama. S.Ik. (rls)

Baca Juga
Tinggalkan komen