Bengkulu News #KitoNian

Stumble Guys : Game yang Sedang Hitz Saat Ini, Berani Coba?

Penulis : Cindy

Tangkapan layar game Stumble Guys. Cindy/BN

Stumble Guys adalah permainan berbasis multiplayer royale yang dikeluarkan oleh pengembangnya yakni Kitka Games. Permainan ini menyuguhkan permainan yang asik dan dapat dimainkan bersama teman, saudara, maupun pasangan.

Dalam Stumble Guys, para pemain akan dimasukkan kedalam ruanagn yang berisi 32 pemain lain, mereka akan berkompetisi untuk dapat lolos memenuhi kuota tiap match. Untuk menjadi pemenang atau juara, para pemain harus melalui tiga map berbeda yang dipilih secara acak oleh sistem.

Disetiap map para pemain harus lulus kualifikasi ke 16 besar, 8 besar hingga map terakhir yang merupakan babak final dimana hanya 1 pemain yang akan lolos dan menjadi juara.

Walaupun tampilannya terlihat santai dan cukup ringan, games ini cukup membuat para pemain merasa kesal. Karena, rintangannya yang terkesan sulit dan para pemain harus sebisa mungkin untuk tidak terjatuh atau bertabrakan dengan pemain lain.

Stumble Guys, juga menyediakan fitur agar setiap pemain dapat membuat ruangan yang memiliki kode untuk dibagikan kepada teman. Dalam permainan Stumble Guys, para pemain juga dapat mengganti tampilan karakter mulai dari pakaian, warna, emoji, animasi, dan jejak kaki karakter saat bermain.

Seru bukan? Apakah anda berminat? Aplikasi Stumble Guys tersedia di play store serta app store, anda hanya membutuhkan 103 mb ubtuk mendownload aplikasi ini. Selamat mencoba

Baca Juga
Tinggalkan komen