Logo
Dempo Xler

Soal Penjebakan Pakai Narkoba, Dirwan: Ini Rekor Nasional

Soal Penjebakan Pakai Narkoba, Dirwan: Ini Rekor Nasional

 

 

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kasus temuan sabu diruang kerja Bupati Bengkulu Selatan (BS) yang terjadi beberapa waktu lalu dan hingga saat ini masih menjadi topik pembicaraan dikalangan masyarakat Provinsi Bengkulu bahkan Nasional.

“Ya, ini kasus yang pertama kali terjadi di Indonesia, bahkan ini bisa menjadi rekor nasional,” ungkap Dirwan saat ditemui di Horizon Hotel, Kamis (13/4/2017) siang.

Saat ini, lanjut dia, demokrasi di Indonesia tercoreng dengan adanya kasus ini, oknum yang tidak berlapang dada menerima konsekuensi dari pertarungan politik.

“Masyarakat Bengkulu telah dipermalukan oleh sekelompok oknum yang membuat konspirasi penjebakan, ya saya harap ini segera tuntaskan kasus ini dan jangan dibiarkan berlarut, kasihan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, dirinya telah melupakan konspirasi yang dilakukan lawan politiknya beberapa waktu silam, ia menganggap itu sebuah kekhilafan yang dilakukan oleh mereka.

“Secara pribadi, Saya telah memaafkan terkait apa yang telah dilakukan Reskan Cs, namun proses hukum harus tetap ditegakkan, karena jika tidak akan mencederai hukum di negri ini,” sambungnya.

Dirinya mengharapkan pihak yang menangani kasus ini segera menuntaskan dengan cepat dan sesuai dengan hukum yang ada di Indonesia.

“Saya harap ini segera berakhir dan yang menangani bekerja dengan cepat sesuai dengan hukum yang ada.” tutup Dirwan.