Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Winnie The Pooh: Blood And Honey, Beruang Lucu yang Berubah jadi Jahat

Penulis : Cindy

Foto, imdb

Siapa yang tidak tau kartun Winnie The Pooh, karakter Winnie The Pooh diciptakan oleh A. A. Milne melalui buku pertamanya yang berjudul “Winnie The Pooh” (1926), lalu diikuti dengan “The House at Pooh Corner” (1928).

Dan difilmkan pertama kali dengan judul “Winnie the Pooh and the Honey Tree”, kini Winnie The Pooh kembali hadir dengan karakter berbeda hasil garapan sutradara Rhys Waterfield.

“Winnie The Pooh Blood And Honey” berkisahkan tentang Pooh dan temannya Piglet yang berubah menjadi karakter jahat setelah ditinggalkan Christopher Robin, sifat hewani mereka mulai keluar.

Mereka tidak lagi jinak melainkan liar, sosok Pooh sebagai beruang ganas dan Piglet babi yang senang berkeliaran mencari mangsa membuat para penonton akan kehilangan gambaran Pooh dan Piglet semasa kecil.

Bahkan Pooh dan Piglet memakan temannya sendiri yakni Eeyore si keledai, tidak berhenti disana mereka mulai mencari mangsa lain yang berada di dekat mereka.

Rhys Waterfield mengatakan film ini akan sangat berbeda dari film-film horor lainnya, karena akan diseimbangkan dengan komedi.

“Ketika anda mencoba dan membuat film seperti ini, dan itu adalah konsep yang sangat aneh, di mana tidak ada yang menakutkan dan itu benar-benar konyol dan benar-benar seperti bodoh. Dan kami ingin ada di antara keduanya,” tutur Waterfield dikutip dari Variety.

Pada beberapa adegan Ia menjelaskan akan ada wanita yang sedang berada di jacuzzi dengan Pooh dan Piglet berdiri di dekatnya. Pooh dan Piglet akan muncul menggunakan Kloroform dan membawa gadis itu keluar dari Jacuzzi dengan mengendarai mobil.

“Ketika Anda melihat sampul film ini dan Anda melihat trailer dan semua gambar itu, tidak mungkin ada orang yang akan berpikir ini adalah versi anak-anak,” kata sutradara Frake-Waterfield.

Film ini diperankan oleh Craig David Dowsett sebagai Winnie The Pooh, Chris Cordell pemeran Piglet dan Danielle Scott korban dari Pooh dan Piglet.

Saat ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis, karena itu tunggu informasi selanjutnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen