Sinopsis Hello Ghost, Film Korea yang Diadaptasi ke Indonesia

Penulis : Cindy

Hello Ghost sendiri merupakan film korea yang ditayangkan pada 2010 dan dijadikan versi Indonesia oleh sutradara Indra Gunawan.

Film bergenre komedi horror ini mengisahkan seorag pemuda bernama Kresna yang ingin mengakhiri hidupnya, akan tetapi rencananya itu gagal.

Kegagalannya itu menimbulkan masalah baru, karena dirinya bisa melihat hantu. Arwah yang dilihat Kresna tersebut malah mengikutinya, Kuatno adalah hantu tua yang menyebalkan dan mata keranjang.

Hantu lainnya bernama Bima yang merupakan perokok aktif hingga Ia menjadi arwah tetap merokok, semasa hidup dirinya adalah perantau dan menjadi supir angkot.

Ada lagi hantu Wanita bernama Lita hantu melankolis yang mudah sedih dan menangis. Serta hantu kecil bernama Chika yang senang bermain sepatu roda, Kresna terus menerus dikejar olehnya hingga merasa tertekan dan takut.

Dia meminta para hantu untuk tidak menyakiti dan mengikutinya, keempat roh tersebut tetap mengikuti Kresna. Setelah pertimbangan yang difikirkan secara matang, akhirnya Kresna memutuskan untuk membantu keempat hantu dan menuruti permintaan mereka.

Selama perjalanan itu Kresna menemukan makna hidup yang sebenarnya, Ia juga mendapat bantuan dari suster cantik bernama Linda dan merupakan orang yng dipercayanya.

Keempat arwah itu merubah seluruh kehidupan Kresna dan Ia menemukan jati diri sebenarnya, Krenapun menyukai sang suster.

Akankah perjalanan Kresna, Linda dan keempat hantu akan berhasil? Saksikan film tersebut di bioskop kesayangan anda pada 20 Oktober 2022.

Pemeran film tersebut dari aktor dan aktris yang pembawaannya komedi sehingga anda akan dibuat tertawa, menangis secara bersamaan.

Yakni Onadio Leonardo sebagai Kresna, Jordan Omar sebagai Kresna kecil, Enzy Storia sebagai Suster Linda, Indro Warkop sebagai Kuatno, Tora Sudiro sebagai Bima, Hesti Purwadinata sebagai Lita, Ciara Nadine Brosnan sebagai Chika, Egi Fedly, Tarzan, Jaja, Miharja, Yurike Prastika, Barry Prima dan Uli Herdinansyah.

Baca Juga
Tinggalkan komen