Sinopsis Film Until Tomorrow, Perpisahan setelah Pernikahan

Penulis : Cindy

Film Until Tomorrow sendiri diangkat dari kisah nyata sepasang kekasih bernama Alan Tito asal Baubau yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri Daslina Sombi, setelah tiga jam mereka menikah.

Sarah dan Haka sudah lama menjalin hubungan asmara sekitar 8 tahun, siapa sangka penantian Sarah untuk dapat hidup bersama Haka akan terwujud.

Ketika Haka melamar Sarah, jelas gadis cantik itu menerimanya. Namun kebahagiaan mereka direnggut Ketika Saraah divonis mengidam penyakit Kanker Darah stadium 3, hal tersebut membuatnya harus intens dalam menjalankan perawatan.

Di sisi lain karir Haka sedang bersinar, namun Ia harus membagi waktu untuk menemani Sarah menjalankan perawatan. Disinilah mimpi mereka dipertaruhkan, banyak kebahagian dan air mata yang tertuang dalam kisah ini.

Akankah mereka akan dapat menjalankan pernikahan sesuai mimpi? Atau semua itu hanyalah mimpi?

Film ini di Sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan di Produseri oleh Oswin Bonifanz, Agung Priyanto, serta Dwi Nugroho. Tentunya bintang ternama juga akan hadir di film ini seperti Deva Mahenra sebagai Haka, Clara Bernadeth sebagai Sarah Adara Rahmadiah, Niniek L. Karim sebagai Nenek Dina, Dimas Anggara sebagai Rama, Brisia Jodie sebagai Rena, Indra Jegel sebagai Bagus, Caitlin Halderman sebagai Kartika, Asri Welas sebagai Bu Rahma, Fitria Rasyidi sebagai Uli, Madkucil sebagai Dado, Ridwan Remin sebagai Age, Joshua Pandelaki sebagai Bapak Haka, Miranty Dewi sebagai Ibu Haka, Candace Gabriel Bianca sebagai Nadia, Elkie Kwee sebagai Dokter Rizal dan Opie Kumis sebagai Abang ojek daring.

Film ini sudah dapat anda saksikan di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga
Tinggalkan komen